#Tactics


Sebenarnya ini komik cowok tapi mau gimana lagi udah jatuh cinta sama karakter Haruka jadi sah - sah aja. . .hehehehhehe. . .
Ceritanya lucu, komedi dan menghibur. . .
Berikut sinopsisnya. . .

Tactics (タクティクス Takutikusu?) Adalah serial manga Jepang yang ditulis sebagai kolaborasi antara Sakura Kinoshita dan Kazuko Higashiyama. Itu serial di Masamune pisau Comic. Kinoshita disediakan karakter "Kantarou," dan Higashiyama diberikan karakter "Haruka." Sementara manga sebelumnya lisensi untuk dirilis dalam bahasa Inggris di paperback oleh kedua Manga ADV dan Tokyopop, manga ini sekarang hanya tersedia dalam bahasa Inggris dalam format digital pada JManga.

The studio animasi Studio Deen mengadaptasi manga Tactics menjadi sebuah serial anime 25 episode, yang ditayangkan di televisi Jepang sejak 5 Oktober 2004 sampai Maret 29 Desember 2005. Inggris pangkat dari anime itu didistribusikan oleh Entertainment Manga di Amerika Serikat, Kanada dan Inggris.


Berlatar belakang periode Taisho, Tactics adalah kisah Kantarou Ichinomiya, seorang pemuda dengan kemampuan untuk melihat youkai dan binatang mitos lainnya. Ketika ia masih kecil, kemampuan ini menyebabkan dia dikucilkan oleh manusia. Teman youkai nya mengatakan kepadanya bahwa untuk menjadi lebih kuat, ia harus menemukan Tengu Pemakan Setan, yaitu youkai terkuat diantara semua youkai. Kantarou kemudian bersumpah untuk menemukannya dan menamainya itu. Dengan menamai youkai, manusia menjadi master dan menjadi sebuah kontrak. Setelah dewasa Kantarou menemukan karier sebagai folklorist dan pengusir setan paruh waktu, bersama temannya youkai Yoko.
 

Suatu hari ketika Kantarou memilki suatu misi, Kantarou pergi ke gunung di mana kuil Tengu pemakan setan telah disegel. Kantarou mencoba membuka segel dimana tengu pemakan setan dikurung dan menamai Tengu tersebut "Haruka". 
Setelah Kantarou melepas segel maka Kantarou menjadi master Haruka. Dengan berjalannya waktu, Kantarou, Yoko, dan Haruka menimbulkan persahabatan yang erat. Namun, hubungan ini terancam oleh kenangan Haruka yang kembali dan kerinduan untuk tahu lebih banyak tentang masa lalunya.



Petualangan apa yang menunggu, dan apa kebenaran di balik kekuatan Haruka dan hubungannya dengan Kantarou?

1 komentar:

magichade mengatakan...

Betway Mobile App Review & Download - JTM Hub
Betway is a popular betting site 용인 출장마사지 in India. They offer 경주 출장마사지 a wide range of sports including cricket, 인천광역 출장샵 horse racing, cricket, cricket, football and more.Is Betway safe?Do I need to register for a 경상북도 출장안마 Betway account 거제 출장마사지 in India?

Posting Komentar